Tempat Wisata Di Blora Waduk Greneng

Ulasan tentang Tempat Wisata Di Blora Waduk Greneng.

Wilayah ini terkenal dengan tanahnya yang tandus dan sebagai sentral penghasilan minyak terbesar di jawa tengah. Obyek wisata ini mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai fungsi utama irigasi tanah pertanian dan pembesaran ikan air tawar.

Waduk Greneng Website Pemerintah Kab Blora

21 Tempat Wisata Di Blora Jawa Tengah Terbaik

Enaknya Berkuliner Iwak Kali Di Waduk Tempuran Blora

Wisata Kebun Greneng Bisa Petik Buah Segar Hingga Hunting

Tempat Wisata Di Blora Terbaru 2019 Paling Indah Dan Menarik

Fadlys Tweet Ini Adalah Waduk Greneng Di Blora Jawa

Selain waduk bentolo waduk di kabupaten blora yang layak dijadikan sebagai tempat wisata anda bersama keluarga adalah waduk tempuran.

Tempat wisata di blora waduk greneng. Tempat wisata di blora kabupaten blora tempat menarik yang terletak di sebelah timur provinsi jawa tengah. 2000 untuk sepeda motor serta. Harga ticket masuk waduk greneng blora begitu murah yakni cuma membayar biaya parkir sekitaran rp. Wisata waduk greneng di tunjungan blora jawa tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari. Obyek wisata waduk greneng blora merupakan sebuah tempat obyek wisata alam berupa waduk terletak didukuh greneng desa tunjungan kecamatan tunjungan kabupaten blora 12 km kearah barat laut dari kota blora. Blora sendiri berbatasan dengan kabupaten kabupaten tujuan tempat wisata lainya seperti grobogan pati. Sama seperti waduk bentolo yang fungsi utamanya sebagai irigasi tempat ini juga dijadikan sebagai wisata di blora dan wahana pembinaan atlet atlet internasional. Selain menyuguhkan keindahan goa tempat menarik di blora ini juga sudah dibangun beberapa wahana bermain anak. Waduk ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan khususnya yang berasal dari daerah sekitar blora seperti pati kudus rembang grobogan dll terutama saat liburan tiba. Wisata waduk greneng di tunjungan blora jawa tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di dukuh greneng desa tunjungan kecamatan tunjungan kabupaten blora jawa tengah indonesia.

Bagi anda yang suka wisata alam yang menantang. Goa sentono ini menjadi salah satu tempat liburan di blora yang sangat recomended. Kabupaten blora ini mempunyai geografsi beragam mulai dari dataran rendah hingga wilayah perbukitan. Tempat wisata di blora blora merupakan sebuah kabupaten di provinsi jawa tengah yang berbatasan langsung dengan jawa timur. Wisata di blora. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota blora tidak mengunjungi wisata waduk greneng di tunjungan blora jawa tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Bukan hanya itu saja waduk tempuran juga digunakan sebagai wahana budidaya ikan keramba bagi anda yang memiliki hobby memancing. Waduk tempuran blora by instagram at triadityaaa. Anda dapat ke tempat waduk greneng blora dengan naik kendaraan pribadi seperti sepeda motor serta mobil. Wisata waduk greneng di tunjungan blora jawa tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Anda dapat juga naik ojek atau angkutan umum yang melalui di ruang wisata waduk itu. Selain terkenal sebagai sumber penghasil minyak blora juga terkenal dengan banyaknya wisata di blora jawa. This video is unavailable.

Inilah pembahasan lengkap terkait tempat wisata di blora waduk greneng. Admin web Seputar Tempat 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait tempat wisata di blora waduk greneng dibawah ini.

Tempat Wisata Di Blora Terbaru 2019 Paling Indah Dan Menarik

Waduk Greneng Blora Archives Pusat Informasi Tempat Wisata

Waduk Tempuran Blora

Eksotis Waduk Tempuran Salah Satu Tempat Rekreasi Keluarga

Waduk Greneng Dolan Blora

Waduk Greneng Infobloracom

Akhirnya Agrowisata Kampung Durian Nglawungan Dan Wana

10 Tempat Wisata Di Blora Paling Keren Hotel Di Indonesia

5 Tempat Wisata Hits Di Blora Yang Kece Abis Untuk Selfie

Harga Tiket Masuk Wisata Waduk Greneng Tunjungan Blora

Waduk Tempuran Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

7 Tempat Wisata Yang Hanya Ada Di Blora Yuk Piknik

Greneng Tunjungan Diproyeksikan Jadi Objek Wisata Andalan

Sekian penjelasan yang bisa admin berikan mengenai tempat wisata di blora waduk greneng. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Tempat 2019.


0 Response to "Tempat Wisata Di Blora Waduk Greneng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel