Tempat Wisata Di Banyuwangi Selain Pantai

Rincian jelas mengenai Tempat Wisata Di Banyuwangi Selain Pantai.

Pantai yang terletak di desa sarongan kecamatan pesanggaran ini merupakan tempat wisata alam sekaligus sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di tempat ini kalian dapat menikmati pemandangan sebuah pulau yang berada sangat dekat dengan bibir pantai.

Ingin Liburan Ke Banyuwangi 5 Tempat Wisata Ini Bisa Jadi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Banyuwangi Jawa Timur Terbaru 2019

Tempat Wisata Di Banyuwangi Utara

18 Tempat Wisata Di Banyuwangi Untuk Pengalaman Liburan Seru

Daftar 9 Tempat Wisata Banyuwangi Yang Dijamin Membuatmu

10 Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Wajib Dikunjungi

Pulau tabuhan yang cantik foto dari at sedasbop.

Tempat wisata di banyuwangi selain pantai. Menurut mitos penduduk setempat alas purwo merupakan tempat yang cukup angker dan menyimpan sejuta misteri. Hutan ini dikenal paling alami se asia. Banyuwangi merupakan sebuah daerah di provinsi jawa timur yang berada di ujung timur pulau jawa. Selain itu pasir putih bersih sepanjang 3 km juga menjadi daya tarik tersendiri yang menjadi magnet bagi para wisatawan. Berada di sini anda bisa menyaksikan keindahan pantai dan bunker sisa kejayaan bangsa jepang di masa penjajahan. Desa osing masih menjaga erat budaya atau tradisi seperti puputan nginang selamatan dan tumpeng sewu. Pantai watu dodol berada di poros banyuwangi situbondo dan hanya berjarak sekitar 2 km dari pelabuhan ketapang. Tempat wisata di banyuwangi jawa timur yang wajib dikunjungi selain pantai kawah ijen jatim kota pulau merah peta paket alas purwo plengkung teluk biru daerah kabupaten muncar rogojampi genteng kalibaru wedi ireng dan sekitarnya foto lengkap 2018 objek daftar destinasi alam jatim utara. Makanya sayang sekali kalau anda yang orang indonesia saja belum pernah berkunjung ke tempat yang dijuluki the sunrise of java ini. Di sekitar pantai ini juga banyak tempat wisata kuliner yang lezat dan sayang untuk dilewatkan.

20 tempat wisata di banyumas terbaru yang menarik. Selain pantai kota banyuwangi juga memiliki tempat wisata penuh adat istiadat yaitu desa osing. Pantai ini merupakan salah satu pantai andalan kabupaten banyuwangi. Setidaknya ada tiga buah destinasi wisata di banyuwangi yang namanya sudah mendunia. Ciri khas yang bisa ditemukan disini adalah rumah adat dengan menggunakan gaya osing dan tandanya berupa kepala burung bouraq di bagian pintu. Pulau cantik yang tak berpenghuni. Selain baluran ada pula taman nasional alas purwo. Pulau dengan luas daratan sekitar 5 hektar dan berjarak 20 km dari kota banyuwangi. Pantai pulau merah merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi primadona banyuwangi. Pantai pulau merah menjadi berbeda karena adanya sebuah pulau yang terletak di bibir pantai.

Pantai ini terletak di desa sumberagung kecamatan pesanggaran. Hal ini membuat anda dapat melihat kapal ferry lalu lalang antara pelabuhan ketapang dan pelabuhan banyuwangi. Ini merupakan pulau dengan hamparan pantai yang indah dan eksotis. Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin berlibur. Karena terletaknya di ujung pulau jawa ternyata banyuwangi memiliki banyak tempat wisata pantai yang eksotis dan menakjubkan. Hamparan hutan tropis tertua di pulau jawa ini juga menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus ke banyuwangi khususnya ke sini. 18 tempat wisata alam di bondowoso dengan pemandangan menggiurkan.

Inilah pembahasan selengkapnya mengenai tempat wisata di banyuwangi selain pantai. Admin web Seputar Tempat 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait tempat wisata di banyuwangi selain pantai dibawah ini.

20 Tempat Wisata Di Banyuwangi Terbaru Tokopedia Blog

Tempat Wisata Pantai Di Banyuwangi Terbaru 2019 Paling Indah

34 Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Wajib Dikunjungi

21 Wisata Banyuwangi Terbaru Terhits 2019 Jelajahnesiacom

62 Tempat Wisata Di Banyuwangi Jawa Timur Terupdate

28 Wisata Di Banyuwangi Yang Eksotis Paling Hits

Tempat Wisata Di Banyuwangi Terbaru 2019 Yang Hits Tempat

20 Tempat Wisata Di Banyuwangi Terbaru Tokopedia Blog

10 Gambar Pantai Cemara Di Banyuwangi Jawa Timur Jalan

10 Destinasi Wisata Terbaik Di Banyuwangi Selain Kawah Ijen

62 Tempat Wisata Di Banyuwangi Jawa Timur Terupdate

18 Tempat Wisata Di Banyuwangi Untuk Pengalaman Liburan Seru

10 Wisata Banyuwangi Paling Favorit Selain Kawah Ijen Sudah

Begitulah informasi yang bisa kami uraikan mengenai tempat wisata di banyuwangi selain pantai. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Tempat 2019.


0 Response to "Tempat Wisata Di Banyuwangi Selain Pantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel