Tempat Wisata Di Bekasi Snow World

Inilah yang anda cari tentang Tempat Wisata Di Bekasi Snow World.

Baiklah agar tidak panjang lebar langsung saja ke titik tujuan artikel yang kami buat ini. Bekasi trans snow world di bekasi mengajak traveler merasakan wisata salju tanpa harus ke luar negeri.

Snow World International Berburu Salju Di Kota Bekasi

Tag Wisata Bekasi Travelingyukcom

Trans Snow World Juanda Wisata Baru Kota Bekasi Untuk Main

Snow World Internasional Es Salju Di Revo Town Mall Bekasiterbesar Satu2nya Di Indonesia

Review Wahana Harga Tiket Masuk Dunia Salju Bekasi Sd Des

Wisata Ke Trans Snow World Bekasi Bisa Ngapain Saja

Selama ini di bekasi jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur.

Tempat wisata di bekasi snow world. Bagi kamu yang sedang mencari. Untuk bias masuk ke snow world bekasi terdapat 2 kriteria tertentu. Harga tiket masuk ke snow world bekasi. Ada beragam aktivitas seru yang bisa dicoba. Harga tiket masuk snow world bekasi ditawarkan bisa dikatakan lebih murah dibanding tempat wisata bertemakan salju. Adapun salju salju yang ada di snow world bekasi ini ternyata merupakan salju buatan yang dihasilan dari sebuah mesin khusus. Trans snow world bekasi bisa menjadi pilihan tempat wisata yang unik. Namun ternyata bekasi ini memiliki banyak tempat tempat wisata alam yang keren dan tak kalah bagus dengan wisata di semarang jogja bandung ataupun kota kota besar lainnya. Menawarkan wahana permainan salju di dalam ruangan indoor seluas 6500m2 dengan daya tampung mencapai 1000 orang. 1 bekasi barat kota bekasi jawa barat atau lebih tepatnya di bekasi square atau revo town. Snow world international revo town merupakan tempat wisata di bekasi yang mengadopsi konsep wisata salju di negara empat musim.

Selain dapat merasakan sensasi musim dingin anda pun akan dibuat takjub dengan kehadiran kreasi seni pahat es di area snow world. Jika anda membawa anak kecil dengan tinggi badan kurang dari 140 cm anda hanya harus membayar 40000 rupiah sedangkan jika anda memiliki tinggi badan di atas 140 cm anda harus membayar 50000 rupiah. Harga tiket snow world bekasi. Trans snow world berada di area trans park juanda yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun bekasi timur. Harga tiket masuk dunia salju bekasi jika kamu ingin merasakan suasana dinginnya salju maka tidak perlu jauh jauh ke luar negeri karena di kota bekasi terdapat sebuah tempat yang menarik untuk merasakan salju seperti di eropa yaitu wisata dunia salju bekasi atau juga disebut snow world international. Untuk pengunjung yang datang ke. Harga tiket masuk snow world international bekasi terbaru bila anda menginginkan rasakan situasi dinginnya salju jadi tak perlu jauh jauh ke luar negeri lantaran di kota bekasi ada satu tempat yang menarik untuk rasakan salju seperti di eropa yakni wisata dunia salju bekasi atau dimaksud snow world international. Snow world international snow world international merupakan salah satu destinasi wisata dunia salju yang berada di bekasi snow world international sendiri ada di alamat jl. Sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana salaju tanpa perlu ke luar negeri atau ke pegunungan. Pengunjung yang ingin merasakan dinginnya salju di tempat ini akan dikenakan biaya tiket. Karena itu salju salju di tempat ini teksturnya terlihat lebih lembut daripada salju asli yang turun di negara negara eropa.

Itulah yang dapat kami bagikan terkait tempat wisata di bekasi snow world. Admin blog Seputar Tempat 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait tempat wisata di bekasi snow world dibawah ini.

Venetian Water Carnaval Tempat Wisata Seru Di Bekasi Jejak

Trans Snow World Wahana Bermain Salju Di Bekasi

15 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

7 Tempat Wisata Bekasi Yang Harus Di Kunjungi

Review Snow World Bekasi Wahana Fasilitas Tiket Masuk 2019

Rincian Biaya Menikmati Salju Di Bekasi

Tempat Wisata Di Daerah Bekasi Timur

Newharga Tiket Masuk Dunia Salju 2019 Indo Tiket

Bekasi Turun Salju Yuk Main Ski Dan Seluncuran Di Trans

Snow World Bekasi Tiket Atraksi Salju Oktober 2019

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi 2019

15 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Snow World Aktivitas Fasilitas Lokasi Htm Tips

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai tempat wisata di bekasi snow world. Terima kasih telah berkunjung ke Seputar Tempat blog 2019.


0 Response to "Tempat Wisata Di Bekasi Snow World"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel